Sabtu, 04 Agustus 2012

Apa yang akan saya lakukan?

Blog..


Saya tahu blog sudah lama. Saya pernah punya blog. Hmm...tapi saya tidak tertarik dengan blog. Jika saya disuruh menulis, saya bingung bagaimana harus mengawalinya. Saya suka menulis. Itu pun karena saya merasa tulisan tangan saya bagus. Tapi saya tidak suka menulis dalam artian membuat suatu tulisan. Hmm membingungkan. 

Suatu hari dosen pembimbing saya menyuruh saya untuk membuat blog. Hmm yang terlintas pada pikiran saya pada saat itu adalah apa yang akan saya tulis?apa yang akan saya lakukan dengan blog itu setelah saya membuatnya?. Lalu saya mencoba melihat-lihat apa yang orang lakukan dengan blog mereka. Oh ternyata ada yang mengisi blog mereka dengan tulisan-tulisan yang bertemakan religi, ada yang mengisi dengan informasi-informasi menarik,dan ada juga yang mengisi blog mereka dengan hal-hal yang "panas". Saya mengambil kesimpulan bahwa ooh ternyata disana mereka menyalurkan pikiran dan kesenangan mereka. Lalu, saya berpikir lagi, hal apa ya yang saya senangi?apa yang ingin saya bagi dengan orang-orang diluar sana?. Aha! Saya ada ide!. Saya baru saja diterima magang di salah satu PAUD dan saya sangat mencintai pekerjaan baru saya ini. Saya tertarik sekali dengan anak-anak. Saya senang bisa menjadi teman bermain dan belajar bagi mereka. Setiap seminggu sekali, saya diwajibkan untuk membuat satuan kegiatan mengajar dimana saya harus membuat suatu kegiatan yang bersifat edukatif dan seru untuk diajarkan kepada anak-anak. Nah, saya rasa ini hal yang sangat menarik yang bisa saya tulis disini. :) Saya juga berharap saya bisa bertukar informasi tentang anak-anak dengan para pembaca. 

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar